Home News Samsung akan Memperkenalkan Galaxy S8 pada 29 Maret 2017?

Samsung akan Memperkenalkan Galaxy S8 pada 29 Maret 2017?

Penampilan Samsung di ajang MWC memang sudah berakhir, tidak ada tanda-tanda perilisan Galaxy S8 pada ajang tersebut. Hal ini sama seperti yang sudah disampaikan oleh leader divisi Samsung Mobile yakni DJ Koh. (Baca: Samsung Tak Akan Memperkenalkan Galaxy S8 di MWC)

Sebelum info penting yang disampaikan oleh pihak Samsung pada ajang MWC, banyak pihak berpendapat bahwa Samsung akan memperkenalkan ponsel Galaxy S8 dan S8+ pada pertengahan April 2017. Namun ternyata hal tersebut salah!

Samsung akhirnya menginformasikan hal penting (terkait perilisan Galaxy S8) di MWC , mereka rencananya akan memperkenalkan Galaxy S8 pada tanggal 29 Maret 2017! Benarkah?

Hmmmm, bisa dibilang ini hampir 100% benar karena info ini sendiri bersumber dari ajang MWC dan channel YouTube Samsung. Kalau kamu penasaran, kamu bisa cek video berikut:

So, buat kamu yang menantikan seri Samsung Galaxy S8 harap bersabar sebulan lagi. Tentunya, jika ada rumor terbaru seputar Samsung Galaxy S8 DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah!

via Samsung

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.