Home News Wow.. Inilah Video Super Slow-Motion 960fps Punya Sony Xperia XZ Premium

Wow.. Inilah Video Super Slow-Motion 960fps Punya Sony Xperia XZ Premium

Pada ajang acara MWC 2017 kemarin, Sony mengatakan bahwa Sony Xperia XZ Premium adalah smartphone pertama yang mampu mengambil video Super Slow-Motion. Yap, video tersebut telah mencapai 960fps yang benar-benar menampilkan hasil dramatis ketika video di mainkan dengan kecepatan 4x lebih lambat dari smarpthone lain.

Baca: Sony Resmi Memperkenalkan Sony Xperia XZ Premium

Untuk kamu ketahui, device iPhone 7 hanya mampu di 240fps untuk video Slow-Motion dan inilah sample dari video Super Slow Motion dari Sony Xperia XZ Premium:

Sony Xperia XZ Premium memiliki kamera depan 19MP dan belakang 13MP yang keduanya membawa f/2.0 aperture serta tersemat wide angle 22mm lens di dalamnya.

SteadyShoot yang di tanamkan juga memiliki 5-axis stabilization system untuk mengurangi goyangan tangan dan punya layar 5.5-inch beresolusi 4K (2160 x 3840) dengan Gorilla Glass 5. Tak kalah menarik, Sony merupakan paling pertama mengumumkan secara resmi menggunakan processor chipset Snapdragon 835.

Hampir sama dengan kebanyakan di awal launching, Sony masih belum memberikan lembaran harga untuk Sony Xperia XZ Premium tetapi ketersediannya akan di umumkan pada musim semi 2017(sekitar bulan April-Juni).

Via Sony

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment