Home News Google Pixel 2 Hadir Oktober 2017

Google Pixel 2 Hadir Oktober 2017

Google Pixel dan Pixel XL Muncul di Carphone Warehouse

Google Pixel generasi pertama, diperkenalkan oleh Google pada sebuah ajang yang digelar di bulan Oktober tahun kemarin. (Baca: Pixel dan Pixel XL Resmi Diperkenalkan Oleh Google)

Rumor terbaru mengenai suksesor dari Google Pixel akhirnya muncul, kabarnya Google Pixel generasi kedua masih akan dirilis pada sebuah ajang yang akan Google gelar pada bulan Oktober 2017.

Bahkan bocoran mengenai spesifikasi ponsel ini sudah banyak beredar, Google Pixel 2 masih akan mengusung kamera yang hampir sama dengan generasi pertama, dalam artian ukuran MP dari Google Pixel 2 tak akan meningkat drastis, hanya saja kamera Google Pixel 2 akan lebih fokus di kondisi low-light.

Selain itu, rumornya Google Pixel 2 akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 835 dan juga masih akan tetap memiliki fitur waterproofing (lebih tepatnya tahan air dan debu).

Bahkan Rick Osterloh ikut meramaikan rumor ini dengan memberikan sedikit bocoran mengenai Google Pixel 2, menurut Rick Osterloh Pixel 2 masih akan mengusung desain premium layaknya generasi pertama.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada bulan Oktober 2017. Tentunya jika ada info terbaru mengenai device ini DroiPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via 9to5Google

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.