Home News Selain Pixel 2, Google akan Siapkan Pixel Versi Murah (Android One)?

Selain Pixel 2, Google akan Siapkan Pixel Versi Murah (Android One)?

Google Pixel dan Pixel XL Muncul di Carphone Warehouse

Pada bulan Oktober 2017 nanti, Google dirumorkan akan segera merilis ponsel Google Pixel generasi kedua. (Baca: Google Pixel 2 Hadir Oktober 2017)

Namun tidak hanya itu, rumor terbaru menyebutkan bahwa Google juga tengah mempersiapkan sebuah smartphone mirip Pixel namun akan dijual dengan harga yang lebih murah (kemungkinan besar Android One).

Walaupun hal ini sudah dibantah oleh pihak Google (Rick Osterloh) yang menyatakan bahwa ponsel Pixel akan tetap menjadi ponsel premium, tapi tetap tidak menghentikan rumor ini.

Dan beberapa saat lalu, dilansir dari 9to5Google bahwa sang leaker kembali memberikan penjelasan bahwa ponsel (murah) yang sedang dibuat oleh Google disini tidak akan menggunakan brand Pixel, melainkan akan menggunakan nama (brand) yang lain. Hanya saja ponsel ini akan dibuat bersamaan dengan Pixel 2 dan dirakit pula oleh tim yang sama.

Kemungkinan besar ponsel murah ini merupakan ponsel Android One dan kabarnya ponsel ini akan dijual di luar wilayah U.S. (Amerika Serikat).

via 9to5Google

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.