Home News 120 Negara Jual Serentak Android Nokia, Indonesia?

120 Negara Jual Serentak Android Nokia, Indonesia?

Tiga smartphone Android telah dirilis HMD sebagai awal dari ‘comeback’ Nokia. Kabar barunya, ketiganya akan dirilis bersamaan disejumlah negara. Indonesia?

HMD akan merilis secara global ketiga smartphone Android Nokia dan juga Nokia 3310 pada kuartal 2 mendatang. Menariknya, semua ponsel Nokia ini akan dirilis bersamaan di 120 negara pada waktu yang sama.

HMD memiliki rencana ambisius untuk merilis Nokia 3, 5 dan 6 di 120 negara pada waktu yang sama di kuartal 2 2017. Hal ini ambisius karena HMD secara de-facto adalah start-up, meskipun memiliki dukungan dari Nokia dan Foxconn.

Sayangnya, HMD belum mengungkap kapan waktu pastinya, termasuk negara-negara yang akan mendapatkan ponsel ‘comeback’ Nokia ini.

Baca Juga:

Jadi, belum diketahui apakah Indonesia masuk diantaranya atau tidak. Tapi yang pasti adalah, HMD berniat masuk ke Indonesia dan kini masih bersiap-siap.

“Saat ini, kami juga sedang membentuk tim dan agensi di Indonesia”, kata Flann Gao, Communications Director HMD Global.

Soal waktu, diduga peluncurannya sendiri akan digelar pada bulan Mei mendatang. So, buat kamu yang ngidam berat ponsel baru Nokia ini, harap bersabar ya… 🙂

via NPU, Kompas

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com