Home News Smartphone Flagship Nokia Punya Dual Camera?

Smartphone Flagship Nokia Punya Dual Camera?

Tidak hanya bermain di kelas menengah dan kelas bawah, HMD juga menyiapkan senjata pada kelas atas. Karena kini beredar rumor smartphone Android flagship Nokia.

Smartphone flagship ini bahkan dikabarkan bakal dibekali dengan fitur khas ponsel kelas atas, dual camera. Rumor ini muncul dari Tiongkok lewat sebuah gambar sketsa yang dikirim ke Baidu oleh pembocor Nokibar.

Dari sketsa ini nampak kalau smartphone flagship mendatang Nokia ini bakal dibekali dengan kamera ganda. Eittss… dia juga berlensa ZEISS yang selama ini selalu menjadi senjata Nokia di sektor fotografi.

Fitur kamera ganda ini sendiri lagi ngetrend di smartphone kelas atas. Smartphone dengan fitur ini mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh, dan juga kualitas gambar yang lebih baik dibandingkan hanya 1 buah kamera saja.

Baca Juga:

Konon, HMD Global bakal menyertakan smartphone Nokia flagship ini dengan prosesor Snapdragon 835, serta RAM 4/6 GB. Belum jelas nama yang digunakannya, namun muncul rumor Nokia 8 atau Nokia 9.

Rumornya ponsel Nokia flagship ini akan hadir dengan 2 versi (kemungkinan ada perbedaan layar), ponsel tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar 4000 Yuan atau sekitar Rp7,7 Jutaan untuk versi standar, sedangkan untuk versi layar yang lebih besar akan dibanderol dengan harga sekitar 4500 Yuan atau sekitar Rp8,7 Jutaan.

Menurut kamu gimana?

via NPU

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com