Home News Rumor: Ketersediaan dan Harga Galaxy Note 7 (Refurbished) Terungkap

Rumor: Ketersediaan dan Harga Galaxy Note 7 (Refurbished) Terungkap

Beberapa waktu lalu, DroidPoin pernah mengabarkan ke kamu bahwa Samsung akan segera mulai menjual Galaxy Note 7 versi refurbished. (Baca: Samsung akan Jual Galaxy Note 7 versi Refurbish)

Nah kini, rumor seputar ketersediaan dan harga dari Samsung Galaxy Note 7 refurbished akhirnya terungkap. Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished, rumornya akan mulai tersedia di pasaran mulai bulan Juni 2017, dan pasar utama dari penjualan Galaxy Note 7 adalah beberapa negara di Asia (India, Vietnam, dan yang lainnya) dan juga Afrika.

Untuk masalah harga, seperti yang sudah DroidPoin katakan sebelumnya, bahwa versi refurbished ini bakal lebih murah dari versi original. Tapi, murahnya tak semurah yang kamu bayangkan, karena Samsung kabarnya akan menjual Galaxy Note 7 refurbished dengan harga 5-10% lebih murah dari versi original atau kamu hanya akan mendapatkan diskon maksimal 1 jutaan jika harga Samsung Galaxy Note 7 Original berada di angka Rp10 juta. Tentu harga tersebut masihlah terbilang mahal untuk kategori ponsel refurbished.

Untuk info yang lebih detail mengenai berbagai hal seputar Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished, mari kita nantikan saja pada bulan Juni 2017. Tentunya DroidPoin masih akan terus mengabarkan perkembangan seputar ponsel ini ke kamu, jadi pastikan kamu selalu kunjungi DroidPoin.

So, masihkah kamu berniat membelinya jika tersedia di Indonesia?

via MyDrivers

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.