Masihkah kamu ingat bahwa beberapa waktu yang lalu DroidPoin pernah memberikan rumor bahwa Samsung akan menjual Galaxy Note 7 refurbished. (Baca: Masih Mengidamkan Samsung Galaxy Note 7? Tunggu Bulan Juni 2017)

Ternyata rumor tersebut bukanlah sembarang rumor! Hari ini, Samsung resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan kembali menjual Galaxy Note 7 tapi versi refurbished sebagai mana rumor sebelumnya. Tentunya ini merupakan kabar bagus buat kamu yang tertarik dan masih belum bisa move on dari Samsung Galaxy Note 7!

Belum ada kabar ataupun info lebih detail mengenai ponsel tersebut seperti misalnya waktu perilisan, detail spesifikasi, ataupun harga dari Samsung Galaxy Note 7 refurbished. hal tersebut kabarnya baru akan Samsung ungkapkan saat sudah dekat dengan waktu perilisannya.

Tapi menurut rumor, Samsung akan menjual ponsel Galaxy Note 7 refurbished pada bulan Juni atau Juli mendatang di beberapa wilayah Asia seperti India dan Vietnam.

So, jika seandainya nanti ponsel Samsung Galaxy Note 7 versi refurbished hadir ke Indonesia, akankah kamu membelinya?

via Samsung

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.