Home News Fitur Pengenal Wajah Samsung Galaxy S8 Bisa Dibuka Hanya dengan Foto?

Fitur Pengenal Wajah Samsung Galaxy S8 Bisa Dibuka Hanya dengan Foto?

Pengenal Wajah Samsung Galaxy S8 Bisa Dibuka Hanya dengan Foto?

Samsung Galaxy S8 hadir dengan desain yang begitu menarik disertai beragam fitur baru, salah satu diantaranya adalah fitur keamanan paling baru yakni fingerprint scanner, iris scanner dan face recognition (pengenal wajah).

Sebenarnya fitur keamanan tersebut sudah hadir terlebih dahulu di Samsung Galaxy Note 7, tapi sayangnya ada kejadiaan yang tak didugaa menimpa ponsel tersebut.

Baca:

Kini, Samsung telah memperbarui fitur keamanannya tersebut dengan menambahkan face recognition, tapi sayangnya fitur tersebut tidaklah berbuah manis karena kabarnya fitur face recognition bisa dibobol dengan mudah hanya dengan menggunakan foto!

Tidak percaya? Coba kamu cek video berikut:

Sepertinya, hingga saat ini fitur keamanan Windows Hello milik Microsoft masih menjadi satu-satunya fitur iris scanner dan face recognition terbaik yang ada, mungkin kedepannya Samsung harus bekerja sama dengan Microsoft untuk mengembangkan fitur iris scanner dan face recognition pada ponselnya.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini?

via GSMArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.