Home News Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Setelah banyak rumor mengenai ponsel Xiaomi Mi 6, akhrinya pada hari ini Xiaomi resmi memperkenalkan ponsel tersebut dan tampaknya semua rumor mengenai Xiaomi Mi 6 hampir semuanya benar.

Desain

Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 hadir dengan desain yang elegan, memiliki 4 desain melengkung disertai body dari kaca membuat ponsel ini memiliki kesan yang premium. Tidak hanya itu, Xiaomi Mi 6 juga menggunakan rangka stainless steel untuk menjaga kekokohan body Xiaomi Mi 6 jika suatu saat terjatuh, dan pada bagian depannya sendiri terlihat sangat menarik, layar edge-to-edge dengan kaca 2.5D membuat ponsel ini sangat nyaman dipandang.

Sayangnya, rumor Xiaomi Mi 6 tanpa headphone jack 3.5mm benar-benar terbukti, sehingga mau tidak mau kamu harus rela menggunakan Bluetooth atau konverter audio USB Type-C.

Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Selain itu Xiaomi Mi 6 kabarnya tahan terhadap debu dan air, tapi DroidPoin sendiri masih belum bisa memastikan apakah ponsel ini benar-benar memiliki sertifikasi IP67. Untuk sekarang kita hanya bisa mengetahui bahwa ponsel ini tahan terhadap cipratan air.

Sama seperti seri Mi 5, Xiaomi Mi 6 akan memiliki tombol home sekaligus berguna sebagai sensor sidik jari. Xiaomi Mi 6 hadir dengan beberapa opsi warna seperti Biru, Hitam dan Silver.

Spesifikasi

Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Untuk spesifikasi Xiaomi Mi 6, tidak berbeda jauh dengan bocoran yang sebelum-sebelumnya. Xiaomi Mi 6 bakal menggunakan prosesor Snapdragon 835, dan memililiki variasi RAM dan internal storage yang berbeda, selain itu Xiaomi Mi 6 hadir dengan dual kamera beresolusi 12MP.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Xiaomi Mi 6:

  • Dimensi 144.6 x 69.2 x 7.3 mm
  • Layar IPS berukuran 5.15-inch dengan resolusi 1080p (full HD)
  • Prosesor Snapdragon 835 2.45GHz
  • RAM 6GB
  • Internal 64/128GB
  • Dual kamera utama beresolusi 12MP (12MP wide-angle+ 12MP telephoto)
  • Kamera depan (belum diketahui)
  • Baterai 3350mAh
  • Fingerprint scanner

Harga

Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Untuk masalah harga, Xiaomi Mi 6 kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang cukup lumayan yakni mulai dari 2499 Yuan atau sekitar Rp4,8 jutaan untuk versi 6GB RAM + 64GB Internal, sedangkan untuk versi 6GB RAM + 128GB Internal dibanderol dengan harga 2899 Yuan atau sekitar Rp5,6 jutaan.

Selain itu, Xiaomi Mi 6 kabarnya bakal memiliki versi keramik yang akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal yakni sebesar 2999 Yuan atau sekitar Rp5,8jutaan.

Xiaomi Mi 6 sendiri kabarnya bakal mulai tersedia dan dijual di wilayah China mulai tanggal 28 April mendatang.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik membeli ponsel Xiaomi Mi 6?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.