Home News ZTE Resmi Memperbarui Lini Axon 7!

ZTE Resmi Memperbarui Lini Axon 7!

ZTE Resmi Memperbarui Lini Axon 7!

ZTE Axon 7, merupakan salah satu smartphone flagship buatan ZTE yang mana menjadi salah satu kandidat sebagai smartphone flagship terbaik untuk tahun lalu. Nah, hari ini ZTE resmi memperbarui lini Axon 7!

Yup, hari ini ZTE langsung memperkenalkan 2 smartphone sekaligus, yakni ZTE Axon 7s dan ZTE Axon 7 Max. Sayangnya, DroidPoin belum mengetahui secara detail spesifikasi kedua ponsel ini, namun untuk desainnya sendiri kabarnya tak banyak berubah.

ZTE Axon 7s dan ZTE Axon 7 Max akan menggunakan prosesor Snapdragon 821, yang membedakan kedua ponsel tersebut kabarnya terletak pada ukuran layar dan juga ukuran baterai yang akan digunakan. Baterai yang akan digunakan oleh ZTE Axon 7 Max berukuran lebih besar (4.100 mAh) jika dibandingkan dengan ZTE Axon 7s.

Masih sedikit sekali info mengenai kedua ponsel ini, kemungkinan besar detailnya bakal terungkap saat kedua ponsel ini resmi dipamerkan ke publik beberapa minggu kedepan dan tentunya jika ada info lebih detail mengenai kedua ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin.

via ZTE

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.