Home News Layar Kemerahan, Samsung Bakal Bagikan Update Galaxy S8

Layar Kemerahan, Samsung Bakal Bagikan Update Galaxy S8

Smartphone Samsung Galaxy S8 resmi mulai dijual, tapi ada beberapa pengguna yang mendapatkan masalah. Kali ini masalahnya terletak bukan pada baterainya, tapi layarnya.

Beberapa pengguna Galaxy S8 di Korea mempermasalahkan layar smartphone yang kemerahan. Warna merahnya memang tipis, tapi cukup mengganggu.

Masalah ini pun ternyata juga masih muncul meskipun telah mengatur colour balance pada pengaturan.

Baca Juga:

Samsung pun mengatakan pihaknya akan segera memberikan update software untuk memperbaiki masalah layar Galaxy S8 dalam waktu dekat ini

“Karena ada beberapa keluhan mengenai layar berwarna merah, kami memutuskan untuk meng-upgrade software pada minggu depan untuk seluruh pengguna Galaxy S8,” ujar juru bicara Samsung.

Sebelumnya sendiri pihak Service Centre Samsung setempat telah mengatakan akan ada pembagian update software tersebut, namun belum diketahui apakah dirilis global atau tidak.

Galaxy S8 hadir dengan layar 5.8 inch beresolusi 2960 x 1440 yang memanjang dan layar lengkung. Ia ditenagai oleh prosesor Octa-core 4×4 Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dengan proses fabrikasi 10 nanometer, RAM 4GB, memori internal 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Kamera belakangnya beresolusi 12MP dengan fitur dual pixel sensor, dan kamera depan beresolusi 8MP. Terdapat juga fitur asisten digital Bixby, Iris scanner, Samsung DeX, tahan air, Android 7.0 Nougat.

Di Indonesia, smartphone Galaxy S8 dihargai Rp 10.5 juta.

via GSMArena

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com