Home News LG G6 Mulai Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

LG G6 Mulai Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Setelah dirilis pada Mobile World Congress 2017 lalu, smartphone flagship teranyar LG, LG G6 telah membuka pre-ordernya di Indonesia. Berapa harganya?

Smartphone dengan layar 5.7 inch beresolusi QHD+ dengan ratio 18:9 ini mulai dibuka pemesanan awalnya sejak 21 April lalu dan dibuka hingga 30 April mendatang.

“LG G6 tak hanya hadir dengan desain yang cantik, tapi smartphone ini juga memiliki ketahanan mumpuni termasuk dibawa ke medan perang,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia Heegyun Jang.

LG G6 memang dilengkapi dengan sertifikat IP68 serta ketahanan militer MIL-STD 810G. LG G6 yang dijual di Indonesia hadir dengan prosesor dengan Snapdragon 821. RAM-nya berkapasitas 4GB dengan memori internal 64GB.

Baca Juga: LG G6 Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 13MP, dan kamera depan 5MP dengan sudut lebar 100°. LG G6 juga telah memakai OS Android 7.0 Nougat serta integrasi Google Assistant.

Tertarik? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 9.999.000 di 17 toko online atau e-commerce di Indonesia, diantaranya Erafone, Blibli, dan Bhinneka.com.

Khusus di pre-order ini, setiap pembelian LG G6 akan mendapatkan diskon yang bervariasi dari beberapa bank, dan juga beberapa bonus seperti 1 tahun garansi LCD senilai Rp 2 juta.

via liputan6

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com