Home News Galaxy J3 2017 Bocor Lagi Di GFXBench

Galaxy J3 2017 Bocor Lagi Di GFXBench

Setelah bocor di Geekbench, smartphone murah Samsung Galaxy J3 2017 kembali bocor. Kali ini spesifikasinya muncul di GFXBench. Kayak apa spesifikasinya?

Dalam GFXBench ini, termuat beberapa bocoran spesifikasi yang dimilki Galaxy J3 2017 yang muncul dengan nama model SM-J330 ini.

Disini disebut beberapa spesifikasi kunci yang dimilikinya seperti layarnya beresolusi 720p dengan ukuran 4.8 inch, prosesor quad-core Cortex A53 1.4GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. OS Android yang dipakainya adalah versi baru, 7.0 Nougat.

Baca Juga:

Kameranya beresolusi 12MP dengan dukungan video full HD serta lampu LED flash, dan kamera depan 5MP. Disebut pula sensor yang dimilikinya yakni accelerometer dan proximity, serta fitur koneksi Wi-Fi dan Bluetooth.

Sebelumnya pula sudah ada bocoran mengenai spesifikasi Galaxy J3 2017 ini di Geekbench, serta desain Galaxy J3 2017 yang akan dimilikinya nanti.

Komentar kamu gimana?

via GFXBench, PhoneArena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com