Beginikah Tampang dari Samsung Galaxy J5 (2017)?

Pada bulan Februari lalu, DroidPoin pernah memberikan bocoran mengenai ponsel Samsung Galaxy J5 (2017) yang telah mendapatkan sertifikat Wi-Fi dari pihak Wi-Fi Allience. (Baca: Samsung Galaxy J5 (2017) Akan Segera Hadir)

Hari ini, kembali ada bocoran menarik seputar device tersebut! Yup, ada bocoran terbaru dari seri Galaxy J5 (2017) dan kali ini kita bisa sedikit mengetahui serta mengira-ngira, bagaimana desain ponsel tersebut. Karena bocoran kali ini mengungkapkan tampang dan desain dari Samsung Galaxy J5 (2017).

Beginikah Tampang dari Samsung Galaxy J5 (2017)?

Tapi ada hal yang perlu kamu ketahui, bahwa ini masihlah sekedar rumor (perkiraan saja) belum ada info resmi dari pihak Samsung mengenai hal ini.

Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel Galaxy J5 (2017) kabarnya bakal menggunakan prosesor Exynos 7870 dengan 2GB RAM dan 16GB Internal Storage, lalu pada sektor kamera Samsung dikabarkan akan menggunakan kamera beresolusi 12MP baik itu pada kamera utama ataupun kamera depan dan pada saat dirilis nanti, ponsel ini kabarnya sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Nougat.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya ketika ponsel Samsung Galaxy J5 (2017) sudah resmi dirilis.

via Sammobile

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.