Home News Inilah Penjelasan Xiaomi Mengenai Hilangnya Port Audio 3.5mm di Xiaomi Mi 6

Inilah Penjelasan Xiaomi Mengenai Hilangnya Port Audio 3.5mm di Xiaomi Mi 6

Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Xiaomi sudah resmi memperkenalkan Xiaomi Mi 6 pada tanggal 19 April yang lalu, tapi masih ada satu hal yang membuat orang selalu bertanya-tanya yakni mengenai hilangnya port audio 3.5mm di Xiaomi Mi 6.

Nah, jika kamu merupakan salah satu yang penasaran mengenai hilangnya port audio 3.5mm di Xiaomi Mi 6. Berikut ini adalah penjelasan dari pihak Xiaomi:

Smartphone merupakan produk yang terintegrasi, sehingga setiap ruang dalam smartphone begitu berharga. Dengan menghilangkan headphone jack (port audio), kami bisa menggantinya dengan komponen yang lain misalnya baterai yang lebih besar. (Untuk sekarang memang masih terasa asing) Tapi nantinya port audio melalui USB Type-C akan menjadi lebih umum, dan akan terus memberikan peningkatan pada kualitas audio.

Sebenarnya perkataan dari Xiaomi ada benarnya, karena dengan desain yang serupa (identik) Xiaomi Mi 5, ponsel Xiaomi Mi 6 hadir dengan banyak sekali perubahan seperti kapasitas baterai yang lebih besar (Mi 5 3.000 mAh | Mi 6 3.550 mAh), selain itu Xiaomi Mi 6 hadir dengan dual kamera serta memiliki sertifikasi tahan percikan air dan debu.

Desain, Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Untuk kamu yang berencana membeli ponsel Xiaomi Mi 6, kamu tak perlu merasa khawatir bakal kehilangan port audio. karena di dalam box, Xiaomi juga menyertakan adapter (konverter) USB Type-C ke audio jack 3.5 mm.

Tapi, kalau menurut DroidPoin selain alasan yang sudah disebutkan oleh pihak Xiaomi, sebenarnya masih ada satu alasan lagi yang belum diungkapkan yakni ingin meniru ponsel Apple (iPhone 7). Seperti yang kamu tahu, Xiaomi seringkali meniru produk buatan Apple dan yang paling sering ditiru adalah iPhone, sehingga kini Xiaomi terkenal dengan julukan iPhone dari Asia.

via Android Central

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.