Home News Sudah Lulus FCC, Perilisan Samsung Galaxy Note 7R Tinggal Menghitung Hari?

Sudah Lulus FCC, Perilisan Samsung Galaxy Note 7R Tinggal Menghitung Hari?

Pada akhir bulan kemarin, DroidPoin menginfokan bahwa Samsung akan segera merilis Galaxy Note 7R (Refurbished) pada bulan Juni mendatang. Tampaknya hal tersebut (perilisan Galaxy Note 7R) bisa terjadi lebih cepat, pasalnya Samsung Galaxy Note 7R sudah lulus sertifikasi FCC!

Menurut Android Soul, ada 3 varian smartphone Samsung Galaxy Note 7R yang sudah lulus FCC yakni SM-N935S, SM-N935K, dan SM-N935L. Ketiga varian tersebut merupakan ponsel Galaxy Note 7R milik tiga operator seluler terbesar di Korea Selatan yakni SK Telecom, KT Freetel, dan LG Uplus.

Menurut kabar terakhir, ponsel Galaxy Note 7R bakal dijual dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya yakni sekitar 700.000 Won atau sekitar Rp 8,2 juta. Lebih murah 300.000 Won atau sekitar Rp 3,5 juta dari versi yang asli.

Belum diketahui negara mana saja yang menjadi tujuan ponsel Samsung Galaxy Note 7R ini. Tapi menurut rumor yang beredar selain Korea Selatan, akan ada beberapa negara Asia dan Afrika yang masuk dalam daftar pemasaran ponsel Samsung Galaxy Note 7R.

So, mari kita nantikan saja beberapa hari kedepan untuk info yang lebih detail mengenai ponsel Samsung Galaxy Note 7R.

via Android Soul

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.