Home Smartphone Harga dan Spesifikasi Oppo F3

Harga dan Spesifikasi Oppo F3

Harga dan Spesifikasi Oppo F3

Beberapa waktu yang lalu, Oppo Indonesia baru saja resmi memperkenalkan seri Oppo F3 yang mana merupakan versi mini dari Oppo F3 Plus! Walaupun Oppo tidak memperkenalkan kedua ponsel tersebut secara bersamaan tapi desain dan spesifikasi kedua ponsel ini tak berbeda jauh.

Desain

Harga dan Spesifikasi Oppo F3

Seperti yang sudah DroidPoin katakan, desain dari Oppo F3 bisa dibilang sama persis dengan Oppo F3 Plus. Mengusung desain sleek metal body membuat Oppo F3 terkesan begitu menawan dan nyaman untuk digenggam, apalagi ponsel ini sudah menggunakan kaca 2.5D yang mana akan membuat kesan premium pada ponsel ini kian terasa.

Oppo F3 kabarnya akan hadir dengan 3 varian warna yang berbeda yakni Gold, Black, dan Rose Gold.

Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Plus

Spesifikasi dari Oppo F3 tidak berbeda jauh dengan Oppo F3 Plus, ponsel ini akan memiliki layar berukuran 5.5-inch beresolusi FullHD (1080p) yang sudah dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 5.

Tidak seperti seri Oppo F3 Plus yang menggunkan prosesor Snapdragon, sektor dapur pacu Oppo F3 akan menggunakan prosesor MediaTek MT6750T (Octa-core 1.5GHz) yang disertai GPU MaliT86-MP2. Selain itu Oppo membekali ponsel ini dengan RAM 4GB dan internal sebesar 64GB (Support microSD card up to 128GB). Tapi sayangnya, Oppo masih menggunakan ColorOS 3.0 yang mana masih menggunakan Android Marshmallow.

Untuk sektor andalan Oppo yakni kamera, Oppo F3 akan dibekali dual kamera depan beresolusi 16MP dan 8MP (ultra-wide angle). Untuk kamera utama Oppo hanya memberikan kamera beresolusi 13MP dengan Dual PDAF.

Daya tahan baterai dari Oppo F3 mungkin tak sebaik dari Oppo F3 Plus, karena Oppo hanya membekali Oppo F3 deengan kapasitas baterai sebesar 3200mAh.

Harga

Harga dan Spesifikasi Oppo F3

Dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Oppo F3 Plus, maka otomatis harga dari Oppo F3 akan lebih murah dari Oppo F3 Plus. Ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp4.399.000 dan tahap pre-order ponsel ini sudah dimulai sejak tanggal 4-12 Mei mendatang.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan Oppo F3?

via Oppo

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.