Home News Ubisoft Merilis Hungry Shark VR untuk Daydream

Ubisoft Merilis Hungry Shark VR untuk Daydream

Ubisoft Merilis Hungry Shark VR untuk Daydream

Masihkah kamu ingat dengan game Hungry Shark yang dirilis oleh Ubisoft? Game ini cukup sukses pada tahun 2013-2014, bahkan hingga kini sudah ada beberapa seri game Hungry Shark baru seperti misalnya Hungry Shark Evolution dan Hungry Shark World.

Beberapa hari yang lalu, Ubisoft baru saja resmi merilis versi terbaru dari game Hungry Shark! Yup, Ubisoft baru saja merilis game Hungry Shark dalam bentuk VR, game ini bisa kamu mainkan pada perangkat Google Daydream.

Kalau kamu penasaran dengan gameplay dan grafik game Hungry Shark VR, lebih baik kamu cek video berikut:

Bagaimana, sangat menarik bukan game Hungry Shark dalam bentuk VR? Walaupun DroidPoin tidak memiliki perangkat VR, tetapi jika kamu melihat detail game ini dari trailer di atas tampaknya game Hungry Shark VR cukup menjanjikan, apalagi grafik yang dihasilkan begitu nyata.

Sayangnya game Hungry Shark VR ini tidaklah gratis, kamu harus merogoh kocek agak dalam karena harga game ini cukup lumayan untuk game kelas mobile yakni mencapai Rp75.000, tapi DroidPoin yakin harga tersebut akan terbayarkan dengan kepuasan kamu saat memainkan game ini.

So, tunggu apalagi? Kalau kamu tertarik dengan game ini kamu bisa mengunduhnya langsung dari Play Store atau kamu juga bisa menggunakan link berikut

Download Hungry Shark VR

Ubisoft Merilis Hungry Shark VR untuk Daydream

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.