Home News Mulai Dijual, Ini Harga Zenfone Zoom S dan Zenfone Live!

Mulai Dijual, Ini Harga Zenfone Zoom S dan Zenfone Live!

Kamu sedang menanti hadirnya smartphone baru Asus Zenfone Zoom S dan Zenfone Live di Indonesia? Kalau ya, kamu sudah dapat membelinya. Berapa harganya?

Kedua Zenfone ini sudah resmi diluncurkan Asus di Indonesia pada hari Selasa (16/5) lalu, dan pre-order Zenfone Zoom S dan Zenfone Live telah dibuka oleh sejumlah toko online atau e-commerce.

Asus mengatakan Zenfone Zoom S akan dijual seharga Rp 6 juta, sedangkan Zenfone Live dijual dengan harga Rp 1,8 juta. Beberapa e-commerce juga memberikan bonus pada pre-order Zenfone Zoom S.

Baca Juga:

Zenfone Zoom S menjadi jawaban Asus pada tren fitur dual camera di smartphone. Ia dibekali dengan kamera belakang ganda 12MP, f/1.7, sensor Sony IMX362, OIS dan EIS, dan mendukung foto RAW.

Sedangkan Zenfone Live hadir untuk pengguna yang kerap ngeksis di sosial media lewat live streaming dengan fitur BeautyLive yang fungsinya mirip dengan fitur Beautification mode pada kamera smartphone yaitu agar membuat wajah lebih mulus dan bersih.

“Belum ada smartphone yang punya beautification untuk live-stream. Menjawab hal itu, kami menghadirkan Zenfone Live,” ujar Product Manager Asus Indonesia Cindy Ferlani.

Tertarik membelinya?

via Liputan6

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi