Home News Perangkat yang Memakai Android O Bisa Melakukan Reboot 2X lebih Cepat!

Perangkat yang Memakai Android O Bisa Melakukan Reboot 2X lebih Cepat!

Perangkat yang Memakai Android O Bisa Melakukan Reboot 2X lebih Cepat!Info terakhir menyebutkan bahwa semua perangkat Android yang sudah menggunakan Android O dapat menerima update Android dengan lebih cepat, hal ini dikarenakan adanya Project Treble. Nah, selain akan mendapatkan update Android lebih cepat dari biasanya, pada Android “O” juga akan ada peningkatan pada performa OS Android!

Google mengatakan bahwa update Android “O” selain dapat meningkatkan performa OS Android (saat reboot), Android “O” juga dapat meningkatkan performa aplikasi yang sedang berjalan.

Perangkat yang Memakai Android O Bisa Melakukan Reboot 2X lebih Cepat!

Dari data diatas (hasil pengujian/benchmarks) kita bisa melihat bahwa aplikasi Google Sheets dapat berjalan 2X lebih cepat dari biasanya. Selain itu mereka (Google) juga mengklaim bahwa hal tersebut akan berdampak pada performa OS Android saat sedang melakukan reboot, yang mana bakal 2X lebih cepat pula!

Selain berdampak pada saat melakukan reboot dan juga beberapa aplikasi di Android menjadi lebih cepat, update Android “O” juga kabarnya dapat mempersingkat waktu untuk menginstall update Android via OTA pada perangkat kamu.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tak sabar mencicipi update terbaru dari Android yakni Android “O”?

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.