Ponsel terbaru milik Samsung yakni seri Galaxy J (2017) kabarnya bakal segera dirilis dalam waktu dekat. Akan tetapi, sebelum resmi diperkenalkan ke publik sudah ada beberapa orang yang mendapatkan perangkat tersebut dan melakukan hands-on!

Salah satu dari sekian banyak orang yang sudah melakukan hands-on ponsel Samsung Galaxy J5 dan J7 (2017) adalah reviewer asal Rusia yakni Quke.ru. Kabarnya ini merupakan video hands-on dan review ponsel Samsung Galaxy J5 dan J7 (2017) yang pertama di dunia, dan berikut ini adalah videonya:

Galaxy J7 (2017)

Galaxy J5 (2017)

Untuk desain tak ada perbedaan mencolok, hanya saja ada perbedaan pada sepsifikasi yang akan digunakan. Selain itu, kedua ponsel tersebut juga sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Nougat dan tidak seperti seri Galaxy J yang sebelumnya, versi Galaxy J (2017) sudah mendukung fingerprint scanner!

Untuk hal yang lebih detail mengenai kedua ponsel tersebut (Galaxy J5 dan J7 (2017)) kamu bisa kunjungi link berikut ini.

So, siapa yang tertarik dengan kedua ponsel tersebut setelah melihat video diatas?

via Quke.ru

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.