Home News Samsung Resmi Mengonfirmasi 3 Varian Galaxy J7 Baru!

Samsung Resmi Mengonfirmasi 3 Varian Galaxy J7 Baru!

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 dan J7 (2017) Bocor Sebelum Perilisan?

Samsung kabarnya bakal segera memperkenalkan seri Galaxy J untuk tahun ini dalam waktu dekat, bahkan berbagai bocoran mengenai ponsel ini sudah bertebaran mulai dari spesifikasi hingga desainnya pun sudah terungkap.

Baca:

Dan beberapa hari yang lalu, tanpa diketahui banyak pihak Samsung juga mengonfirmasikan bahwa pihaknya bakal merilis 3 varian berbeda untuk Samsung Galaxy J7 yakni versi standar Galaxy J7 (2017)J7 Pop dan J7 Max.

Samsung juga mengonfirmasikan bahwa pihaknya bakal merilis 3 varian untuk Samsung Galaxy J7 yakni versi standar Galaxy J7 (2017), J7 Pop dan J7 Max.

Masih belum ada info detail untuk Samsung Galaxy J7 Pop ataupun J7 Max, tapi untuk Galaxy J7 (2017) kabarnya ponsel ini akan menggunakan body dari metal, serta sudah menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5,5-inch dengan resolusi Full HD (1080p).

Lalu untuk dapur pacu, Samsung kabarnya bakal menggunakan prosesor octa-core berkecepatan 1,6 GHz (kemungkinan Exynos 7870), RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Selain itu, ponsel ini juga akan memiliki baterai berkapasitas 3.600mAh serta kamera utama dan kamera depan beresolusi 13MP disertai flash.

So, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya ketika 3 ponsel tersebut sudah benar-benar diperkenalkan oleh Samsung. Tentunya, DroidPoin akan terus mengabarkan info ini ke kamu, jadi pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Samsung

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.