Home News Resmi: Vivo Jadi Salah Satu Sponsor FIFA World Cup™ 2018 & 2022

Resmi: Vivo Jadi Salah Satu Sponsor FIFA World Cup™ 2018 & 2022

Resmi: Vivo Jadi Salah Satu Sponsor FIFA World Cup™ 2018 & 2022

Jika kamu adalah penggemar bola, maka pastinya kamu tahu dong kalau UEFA Champions League disponsori oleh salah satu brand smartphone ternama. Yup, betul sekali, selama beberapa tahun terakhir Sony Xperia selalu menjadi salah satu sponsor resmi UEFA Champions League.

Nah, kalau Sony Xperia jadi salah satu sponsor resmi UEFA Champions League, beda halnya dengan Vivo. Kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan sang induk dari sepakbola (FIFA)!

Vivo sudah resmi bekerja sama dengan FIFA selama 6 tahun kedepan, dan akan menjadi salah satu sponsor utama untuk gelaran event penting FIFA, termasuk Piala Dunia 2018 di Russia dan juga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dengan terjalinnya kerjasama antara Vivo dan FIFA, maka jangan heran jika nantinya logo Vivo bakal sering muncul dalam event sepakbola terbesar tersebut dan dengan sudah terjalinnya kerja sama ini, kabarnya seluruh staff FIFA diwajibkan memakai seluruh produk milik Vivo ketika event sedang berlangsung.

Tentunya ini merupakan kabar baik untuk Vivo, apalagi sekarang ini mereka (Vivo) sedang dalam kondisi on-fire untuk mempromosikan smartphone buatannya secara global.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Berikan pendapat kamu di kolom komentar. 🙂

via FIFA

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.