Home Smartphone Harga dan Spesifikasi Nubia Z17

Harga dan Spesifikasi Nubia Z17

Harga dan Spesifikasi Nubia Z17

Beberapa hari yang lalu, ZTE resmi memperkenalkan ponsel flagship pertama mereka untuk tahun ini. Yup, mereka (ZTE) baru saja resmi memperkenalkan penerus dari Nubia Z11 yakni ZTE Nubia Z17.

Mungkin, nama Nubia masih asing di telinga kamu, padahal diluar sana ponsel ini cukup terkenal dan juga diminati, apalagi brand ambassador dari seri Nubia adalah salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini, siapa lagi kalo bukan Cristiano Ronaldo.

Harga dan Spesifikasi Nubia Z17

Buat kamu yang penasaran dengan ZTE Nubia Z17, berikut adalah detail selengkapnya:

Desain

Harga dan Spesifikasi Nubia Z17

Pada sektor desain, ZTE tidak memberikan banyak perubahan pada seri Nubia kali ini. ZTE Nubia Z17 Masih mengusung desain all-metal body sama seperti pendahulunya. Akan tetapi Nubia Z17 sudah menggunakan dual kamera. Selain itu, penempatan logo “Nubia” dan sensor sidik jari Nubia Z17 lebih ke tengah. Bisa dibilang seri Nubia Z17 sangatlah identik dengan seri Nubia Z17 Mini yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan seri smartphone Nubia lainnya, Nubia Z17 sudah mengadopsi desain antena tunggal dan juga memiliki variasi warna yang cukup banyak seperti Black Gold, Black, Gold, Blue, dan Red.

Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Nubia Z17

Untuk spesifikasi, Nubia Z17 kabarnya akan menggunakan layar IPS 5,5-inch beresolusi 1080p (FullHD) yang sudah dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass, selain itu ponsel ini juga sudah menggunakan hardware paling baru seperti ponsel flagship lainnya, misalnya prosesor Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Selain itu, Nubia Z17 akan hadir dengan beberapa opsi mulai dari 6GB RAM / 64GB Internal, 6GB RAM / 128GB Internal, dan 8GB RAM / 128GB Internal.

Untuk kamera, Nubia Z17 akan mengandalkan dual kamera beresolusi 23 MP + 12 MP, sedangkan untuk kamera depan Nubia Z17 akan menggunakan kamera beresolusi 16MP.

Lalu untuk daya tahan, kamu tak perlu khawatir ponsel ini akan menggunakan baterai berkapasitas 3.200mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0+ dari Qualcomm yang mana lebih cepat 30% dari Quick Charge 4.0.

Nubia Z17 akan menggunakan versi nubia UI 5.0 yang sudah menggunakan Android Nougat, selain itu Nubia Z17 akan memiliki berbagai dukungan lainnya seperti Dolby Atmos, Hi-Fi+, NFC, Bluetooh 4.1, USB Type-C dan lain-lain.

Harga

Harga dan Spesifikasi Nubia Z17

Sedangkan untuk harga, biasanya ponsel Nubia selalu menawarkan harga lebih murah jika dibandingkan dengan flagship yang lainnya. Yup, untuk Nubia Z17 versi 6GB RAM / 64GB Internal dibanderol dengan harga Rp5,5 jutaan, sedangkan untuk versi 6GB RAM / 128GB Internal dibanderol dengan harga Rp6,6 jutaan dan untuk versi tertinggi yakni 8GB RAM / 128GB Internal dibanderol dengan harga Rp7,8 jutaan.

Belum ada info resmi kapan ZTE akan memasarkan ponsel ini ke pasaran, tetapi menurut rumor yang beredar, Nubia Z17 akan mulai dipasarkan pada akhir Juni 2017 dan belum ada kabar apakah Nubia Z17 akan masuk ke Indonesia secara resmi atau tidak.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan Nubia Z17?

via Android Police | GSMArena

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.