Harga dan Spesifikasi Asus ZenPad 3S (Z582KL)

Harga dan Spesifikasi Asus ZenPad 3S (Z582KL)
via @rquandt

Pada ajang Computex (2017) yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu, ASUS secara diam-diam sudah merilis seri tablet terbaru yakni ZenPad 3S (Z582KL)! Seri ini merupakan penerus dari seri ZenPad 3 8.0 (Z581KL) dan juga ZenPad 3S 10 (Z500KL).

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Desain

Harga dan Spesifikasi Asus ZenPad 3S (Z582KL)
via @rquandt

Untuk desain, bisa dibilang tidak ada perbedaan mencolok antara seri ZenPad terbaru (ZenPad 3S (Z582KL)) dengan seri sebelumnya. Masih sama-sama mengusung body yang terbuat dari aluminum, ZenPad 3S (Z582KL) tak kalah tipis dengan seri ZenPad sebelumnya.

Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Asus ZenPad 3S (Z582KL)
via @rquandt

Pada sektor spesifikasi, ZenPad 3S menawarkan performa yang lebih baik dari pendahulunya karena tablet ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon 652, disertai RAM sebesar 3/4GB, dan juga penyimpanan internal sebesar 32/64GB.

Selain itu, tablet ini akan mengusung layar berukuran 7,9-inch dengan resolusi 1536 x 2048 pixels (2K). Untuk daya tahan kamu tak perlu khawatir, tablet ini menggunakan baterai berkapasitas 4680mAh yang kabarnya mampu bertahan seharian.

Lalu untuk sektor kamera, tablet ini terbilang cukup baik. ASUS menanamkan kamera beresolusi 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP pada kamera depan. Tak ketinggalan, tablet ini juga sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android Nougat 7.1.

Harga

Harga dan Spesifikasi Asus ZenPad 3S (Z582KL)
via @rquandt

Sayangnya, belum ada harga resmi mengenai tablet ASUS ZenPad 3S, bahkan DroidPoin belum bisa memastikan kapan perangkat ini bakal tersedia di pasaran, karena pada akhir tahun kemarin ASUS baru saja resmi merilis ZenPad 3S 10 (Z500KL) ke pasaran.

Akan tetapi, menurut rumor yang beredar, perangkat tablet ini bakal dibanderol dengan harga dikisaran Rp4-5 jutaan.

Tentunya, DroidPoin akan kembali mengabarkan info terbaru seputar perangkat ini, jika sudah resmi tersedia di pasaran.

So, adakah diantara kamu disini yang tertarik untuk membeli ASUS ZenPad 3S?

via GSMArena

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation