Home News Di Eropa, Samsung Galaxy J5 (2017) Mulai Masuk Tahap Pre-order

Di Eropa, Samsung Galaxy J5 (2017) Mulai Masuk Tahap Pre-order

Belum Resmi Dirilis, Hands-on Samsung Galaxy J5 dan J7 (2017) Sudah Mulai Betebaran

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa Samsung Galaxy J5 (2017) sudah mulai muncul di beberapa toko online Rusia. (Baca: Galaxy J5 dan J7 (2017) Muncul Di Toko Online, Harganya?)

Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa selain di Rusia, kini wilayah Eropa lainnya seperti di Jerman / Belanda juga sudah mulai membuka sesi pre-order untuk ponsel Samsung Galaxy J5 (2017)! Bukan hanya satu retail store, melainkan ada 4 retail store online yang sudah mulai membuka sesi pre-order untuk ponsel tersebut.

Untuk harga, ada perbedaan sedikit perbedaan dengan rumor sebelumnya. Di wilayah Eropa, kabarnya ponsel Samsung Galaxy J5 (2017) bakal dibanderol dengan harga €279 atau sekitar Rp4,2 jutaan untuk versi J530FD.

Bisa dibilang harga seri Galaxy J (2017) meningkat cukup drastis dibandingkan dengan seri Galaxy J tahun sebelumnya. Selain ada peningkatan pada bagian spesifikasi, seri Galaxy J 2017 mengusung material yang berbeda dari seri sebelumnya (sudah menggunakan metal) dan juga sudah memiliki sensor sidik jari.

Menurut beberapa retail store online tersebut, ponsel Samsung Galaxy J5 (2017) bakal didistribusikan paling cepat pada akhir bulan ini dan menurut rumor yang beredar Samsung bakal resmi memperkenalkan seri Galaxy J 2017 antara hari ini dan besok!

So, mari kita nantikan bersama-sama detailnya beberapa saat lagi. Tentunya, DroidPoin akan tetap mengabarkan info seputar ponsel ini ke kamu, jadi pastikan untuk selalu mengunjungi DroidPoin. 🙂

via Phone Radar

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.