Home News Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo R11

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo R11

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo R11
via Android Authority

Tanpa banyak bicara, hari ini Oppo resmi merilis seri ponsel terbaru miliknya yakni Oppo R11 di China. Oppo R11 bisa dibilang merupakan seri ponsel premium milik Oppo selain seri F3 dan F3 Plus yang dirilis beberapa waktu lalu.

Baca:

Nah, buat kamu yang penasaran dengan ponsel Oppo R11, berikut ini adalah detailnya:

Desain

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo R11
via NDTV

Pada sektor desain, tidak ada perbedaan mencolok antara Oppo R11 dengan seri ponsel Oppo lainnya. Oppo masih menggunakan desain all-metal body yang tersedia dalam beberapa varian warna seperti Gold, Rose Gold and Black.

 

Spesifikasi

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo R11
via 91mobile

Untuk spesifikasi, ponsel ini terbilang cukup tangguh! Oppo R11 sudah menggunakan layar AMOLED berukuran 5,5-inch dengan resolusi FullHD (1080p resolution, 401ppi) dan juga sudah menggunakan ColorOS terbaru dengan basis Android 7.0 Nougat.

Pada sektor dapur pacu, Oppo R11 bakal menggunakan prosesor terbaru milik Qualcomm yakni Snapdragon 660 dengan dukungan RAM sebesar 4GB dan internal storage sebesar 64GB. Tapi sayangnya, Oppo R11 hanya memiliki baterai berkapasitas 2.900 mAh, tentunya ini merupakan sedikit kemunduran bagi Oppo karena pada seri F3 dan F3 Plus Oppo menanamkan baterai berkapasitas lebih dari 3.000mAh.

Lalu, untuk sektor kamera Oppo R11 sudah menggunakan dual camera dengan resolusi 20MP + 16MP yang mana sudah mendukung 2x optical zoom. Lalu untuk kamera selfie, Oppo R11 menggunakan kamera beresolusi 20MP.

Harga

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo R11

Walaupun sudah resmi diumumkan, Oppo R11 masih belum memiliki harga resmi. Akan tetapi menurut rumor yang beredar Oppo R11 bakal dibanderol dengan harga sekitar $450-485 atau jika dikonversi ke Rupiah, maka Oppo R11 akan memiliki harga yang beda tipis dengan seri F3 Plus yakni berada dikisaran Rp6-6,5 jutaan.

Tentunya kalau dilihat dari spesifikasi dan desain, maka Oppo R11 lebih menarik ketimbang seri F3 ataupun F3 Plus. Apalagi seri Oppo R11 sudah menggunakan dual kamera yang mendukung 2x optical zoom.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi apakah nantinya perangkat ini (Oppo R11) bakal dijual secara resmi di Indonesia atau tidak. Tetapi jika melihat dari kejadian yang sudah-sudah, maka ada kemungkinan Oppo akan memboyong Oppo R11 ke Indonesia, walaupun seri Oppo “R” terakhir yang hadir ke Indonesia merupakan seri Oppo R7 yang dirilis pada tahun 2015.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai Oppo R11? dan jika sudah tersedia secara resmi di Indonesia, tertarikkah kamu memiliki Oppo R11?

via GSMArena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.