Home News Perkenalkan, Inilah OnePlus 5 — Mirip iPhone 7 Plus (Leaks)

Perkenalkan, Inilah OnePlus 5 — Mirip iPhone 7 Plus (Leaks)

Perkenalkan, Inilah OnePlus 5 — Mirip iPhone 7 Plus (Leaks)

Belakangan ini, banyaka sekali info, bocoran serta rumor mengenai ponsel terbaru milik OnePlus yakni OnePlus 5, mulai dari segi desain, spesifikasi, harga hingga tanggal perilisan ponsel yang satu ini.

Nah, maka dari itu, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan coba merangkum segala hal yang DroidPoin ketahui mengenai ponsel OnePlus selanjutnya.

Desain

Untuk segi desain, OnePlus 5 kabarnya tidak mengalami banyak perubahan. Masih mengusung desain all-metal body yang begitu simpel dipadukan dengan desain yang slim membuat ponsel ini sangat ciamik.

Apalagi OnePlus 5 bakal menggunakan dual kamera, dan rumornya ponsel ini bakal memiliki opsi body dari kaca / keramik.

Sekilas, ponsel OnePlus 5 memiliki desain yang sangat mirip dengan ponsel terbaru milik Apple yakni iPhone 7 Plus. Kalau kamu tidak percaya, berikut adalah perbandingannya:

Perkenalkan, Inilah OnePlus 5 — Mirip iPhone 7 Plus (Leaks)
via 9to5Mac

Bagaimana, sangat mirip bukan?

 

Spesifkasi

Perkenalkan, Inilah OnePlus 5 — Mirip iPhone 7 Plus (Leaks)

Menurut kabar terakhir, OnePlus 5 bakal menggunakan layar AMOLED berukuran 5.5-inch dengan resolusi QHD. Lalu untuk dapur pacu OnePlus 5 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. OnePlus 5 kabarnya bakal hadir dengan 2 opsi yakni 6GB RAM + 128GB internal storage/ 8GB RAM + 256GB internal storage yang akan hadir pada akhir tahun.

Untuk sektor kamera, OnePlus 5 kabarnya bakal menggunakan (dual) kamera utama beresolusi 23-megapixel, kabarnya dual kamera pada OnePlus 5 memiliki pengaturan serta kemampuan yang sama dengan LG G6 dan Huawei P10. Sedangkan untuk kamera depan, OnePLus 5 akan menggunakan kamera beresolusi 16-megapixel.

Lalu, untuk daya tahan kamu tak perlu khawatir karena OnePlus 5 bakal dibekali baterai yang cukup besar yakni 3600 mAh dan juga sudah memakai versi Android 7.1 Nougat.

 

Harga

Rumor: Spesifikasi, Harga dan Ketersediaan OnePlus 5

Untuk harga, tampaknya tidak akan berbeda jauh dengan OnePlus 3T saat pertama kali diluncurkan. Dari bocoran terakhir di salah retail online harga OnePlus 5 bakal dipatok sekitar angka $450 atau jika dikonversikan ke Rupiah maka harga OnePlus 5 bakal ada diangka 6 jutaan.

Nah, buat kamu yang bertanya-tanya kenapa OnePlus memberi nama ponsel ini OnePlus 5, karena kabarnya penggunaan nomor 4 di China berhubungan dengan kata “death” sehingga dianggap kurang beruntung, sebenarnya tidak hanya OnePlus dulu Nokia juga demikian.

So, untuk hal yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama saat perangkat ini resmi diperkenalkan ke publik. Kabarnya OnePlus bakal mengungkapkan ponsel ini pada tanggal 22 Juni mendatang.

Tentunya jika ada info ataupun bocoran terbaru mengenai ponsel ini DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah 🙂

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.