Home News Moto C Masuk Indonesia, Harga Sejutaan

Moto C Masuk Indonesia, Harga Sejutaan

via Liputan6

Setelah dirilis bulan lalu, Lenovo resmi menjual smartphone Motorola Moto C di Indonesia. Smartphone ini adalah smartphone Motorola paling termurah saat ini.

Motorola Moto C hadir dengan spesifikasi khas smartphone pemula. Layarnya sebesar 5.0 inch dengan FWVGA (854×480), prosesornya sendiri Quad-core MediaTek 64-bit 1.1GHz. Dijelaskan Anvid Erdian selaku MBG 4P Manager Lenovo Indonesia, layar 5 inch dinilai pas untuk kebutuhan multimedia saat ini.

“Layar lima inci dianggap paling nyaman untuk mengakses multimedia dan produktivitas agar pengguna lebih nyaman dan puas dalam menggunakan smartphone”

Moto C juga menjadi smartphone Android Nougat termurah yang ada di Indonesia. Fitur-fitur multitasking dan Doze untuk menghemat baterai jadi andalan di smartphone murah ini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C dan Moto C Plus

“Bisa dibilang, Moto C jadi smartphone paling terjangkau yang menggunakan Android 7.0. Kelebihannya, bisa langsung menjalankan dua aplikasi side by side”

Lenovo sengaja merilis Moto C di Indonesia dibulan Ramadhan sebagai solusi konsumen yang tengah mencari smartphone murah terlebih menjelang Idul Fitri.

Moto C memiliki 2 versi. Versi 3G dijual seharga Rp 1 juta dan bisa didapatkan di Carrefour dan Trans Hello mulai 19 Juni. Sedangkan versi Rp 1,3 juta dan dijual eksklusif di Blibli.com pada 12 Juni.

Tertarik guys membelinya?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com