Home News Moto C Masuk Indonesia, Harga Sejutaan

Moto C Masuk Indonesia, Harga Sejutaan

via Liputan6

Setelah dirilis bulan lalu, Lenovo resmi menjual smartphone Motorola Moto C di Indonesia. Smartphone ini adalah smartphone Motorola paling termurah saat ini.

Motorola Moto C hadir dengan spesifikasi khas smartphone pemula. Layarnya sebesar 5.0 inch dengan FWVGA (854×480), prosesornya sendiri Quad-core MediaTek 64-bit 1.1GHz. Dijelaskan Anvid Erdian selaku MBG 4P Manager Lenovo Indonesia, layar 5 inch dinilai pas untuk kebutuhan multimedia saat ini.

“Layar lima inci dianggap paling nyaman untuk mengakses multimedia dan produktivitas agar pengguna lebih nyaman dan puas dalam menggunakan smartphone”

Moto C juga menjadi smartphone Android Nougat termurah yang ada di Indonesia. Fitur-fitur multitasking dan Doze untuk menghemat baterai jadi andalan di smartphone murah ini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Motorola Moto C dan Moto C Plus

“Bisa dibilang, Moto C jadi smartphone paling terjangkau yang menggunakan Android 7.0. Kelebihannya, bisa langsung menjalankan dua aplikasi side by side”

Lenovo sengaja merilis Moto C di Indonesia dibulan Ramadhan sebagai solusi konsumen yang tengah mencari smartphone murah terlebih menjelang Idul Fitri.

Moto C memiliki 2 versi. Versi 3G dijual seharga Rp 1 juta dan bisa didapatkan di Carrefour dan Trans Hello mulai 19 Juni. Sedangkan versi Rp 1,3 juta dan dijual eksklusif di Blibli.com pada 12 Juni.

Tertarik guys membelinya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com