Home News Next Generation Skype Resmi Tersedia di Play Store

Next Generation Skype Resmi Tersedia di Play Store

Next Generation Skype Resmi Tersedia di Play Store

Walaupun dominasi Skype sudah mulai terkikis karena berbagai sosial media mulai menanamkan fitur video call pada layanannya, akan tetapi hal tersebut tidak menghentikan Skype untuk terus melakukan update.

Yup, update besar Skype kini telah resmi hadir dan tersedia untuk Android (Play Store). Update kali ini (Next Generation Skype) hadir dengan berbagai macam fitur baru seperti “add-in”, “Highlights”, dan berbagai macam fitur lainnya (mirip Instagram dan Snapchat).

Kalau kamu penasaran, ada baiknya kamu cek video berikut:

Gimana, cukup menarik bukan update Skype kali ini?

So, untuk kamu pengguna setia aplikasi Skype, pastikan kamu melakukan update ke versi paling baru. Update ini sudah dibagikan ke publik mulai hari ini, dan untuk Indonesia sendiri kemungkinan bakal tersedia dalam waktu beberapa jam kedepan.

Kamu bisa melakukan update ke Skype versi terbaru melalui Play Store, atau kamu bisa menggunakan link yang DroidPoin bagikan berikut ini:

Download Skype – free IM & video calls

Next Generation Skype Resmi Tersedia di Play Store

  Video: Cara Mengaktifkan Google Assistant  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.