Home News Galaxy Note 8 Pakai Snapdragon 836?

Galaxy Note 8 Pakai Snapdragon 836?

via GSMArena

Rumor penerus smartphone Samsung Galaxy Note muncul. Kali ini smartphone yang disebut-sebut Galaxy Note 8 bakal memakai prosesor terbaru Snapdragon.

Smartphone yang bakal menjadi penerus Galaxy Note 7 yang terpaksa harus ditarik dari peredaran disebut bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 836.

Prosesor ini sendiri adalah peningkatan dari Snapdragon 835, yang menjadi prosesor mobile terganas saat ini. Kabarnya sendiri Snapdragon 836 menawarkan kecepatan pada tiap inti atau core-nya yakni mencapai 2.5GHz dengan jumlah 8 inti atau octa-core.

Selain itu disebut pula GPU Adreno yang dimilikinya dapat dipacu hingga 740MHz.

Galaxy Note 7 sendiri dirumorkan akan hadir dengan peningkatan spesifikasi dan akan terlihat mirip Galaxy S8 karena layar Infinity Display sebesar 6.3 inch. Phablet ini juga akan mendukung kamera belakang ganda atau dual camera, dan OS Android 7.1.1.

Rumor dipakainya Snapdragon 836 di Galaxy Note 8 tentu akan membuat panas persaingan smartphone jelang akhir tahun, karena ada pula rumor yang menyebut LG V30 dan Google Pixel bakal memakai SoC yang sama.

via GSMArena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com