Home News Nokia 9 Lulus FCC, Bakal Segera Dirilis?

Nokia 9 Lulus FCC, Bakal Segera Dirilis?

Desain Nokia 8 / Nokia 9 Kembali Bocor?Nokia 9 memang masih berstatus rumor. Tapi kayaknya rumor ini bakal menjadi sungguhan. Sebab muncul sebuah smartphone Nokia di FCC Amerika Serikat.

Smartphone Nokia dengan model TA-1004 ini lagi “nongkrong” di Federal Communication Commission atau FCC Amerika Serikat (seperti Ditjen SDPPI di Indonesia) dan smartphone yang diduga adalah Nokia 9 ini telah lulus uji.

Baca Juga:

Dari data yang ada di FCC tidak disebutkan spesifikasi dari Nokia TA-1004 ini, hanya menyinggung soal kemampuan koneksi 4G LTE, NFC, Bluetooth 4.1, dan GPS yang dimilikinya.

Tapi muncul rumor kalau Nokia TA-1004 yang diduga Nokia 9 bakal memiliki layar 5,3 inch dengan resolusi 2K, dan spesifikasi yang ganas untuk melawan flagship-flagship pabrikan lain. Sebut saja RAM 4GB atau 8GB, dan memori internal 64GB.

Selain itu sebelumnya juga sempat bocor prototype Nokia 9 ini dan hadir dengan fitur kamera belakang ganda alias dual camera, dan OS Android 7.1.1.

Jika Nokia TA-1004 ini memang adalah Nokia 9, maka bisa dipastikan Nokia 9 bakal meluncur tak lama lagi.

Makin gak sabar Nokia 9 meluncur?

via FCC, PhonesDaily

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com