Home Smartphone Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)Menurut kabar terakhir, tak lama lagi Samsung bakal segera merilis seri ponsel terbaru mereka di Indonesia yakni seri Samsung Galaxy J5 dan J7 (2017). (Baca: Siap-Siap, Galaxy J7 dan J5 (2017) Segera Masuk Indonesia)

Nah, buat kamu yang penasaran dengan desain, spesifikasi, dan juga harga dari smartphone Samsung yang satu ini, berikut ini adalah detail selengkapnya:

Desain

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)

Seperti yang sudah DroidPoin jelaskan, semua seri Galaxy J (2017) memiliki desain serupa dan juga berbeda dengan seri sebelumnya. Ponsel ini sudah menggunakan body dari metal, selain itu Galaxy J7 (2017) memiliki desain antena baru serta bentuk kamera yang baru pula.

Tentunya, hal tersebut menjadikan ponsel Samsung yang satu ini begitu premium jika dibandingkan seri Galaxy J7 sebelumnya.

Samsung Galaxy J7 (2017) akan menggunakan layar AMOLED berukuran 5.5-inch dengan resolusi FullHD (1080p).

 

Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)

Untuk spesifikasi kamu tak perlu khawatir, karena merupakan verian tertinggi dari seri Galaxy J, maka spesifikasi ponsel Galaxy J7 (2017) terbilang lumayan. Ponsel ini akan menggunakan prosesor octa-core berkecepatan 1,6 GHz Exynos 7870, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Sedangkan pada sektor kamera, Samsung bakal menggunakan kamera dengan resolusi yang sama seperti seri Galaxy J5 (2017) yakni 13 MP baik itu pada kamera utama ataupun kamera depan, tak ketinggalan juga LED flash.

Lalu, untuk daya tahan kamu tak perlu khawatir, kabarnya Samsung bakal membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 3.600mAh, dan tak ketinggalan juga sensor sidik jari serta sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android Nougat.

 

Harga

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2017)

Untuk masalah harga, seri Samasung Galaxy J7 terbilang cukup lumayan. Karena merupakan seri tertinggi dari Galaxy J, maka ponsel ini juga dibanderol dengan harga yang cukup lumayan untuk ponsel kelas menengah.

Ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar €339 atau jika dirupiahkan maka harganya sekitar Rp5,1 jutaan.

So, mari kita nantikan saja kehadirian ponsel ini secara resmi di Indonesia yang kabarnya akan hadir tak lama lagi, mungkin sekitar bulan Juli-Agustus 2017.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.