Home News Sensor Fingerprint di Layar, Vivo Bakal Salip Apple dan Microsoft

Sensor Fingerprint di Layar, Vivo Bakal Salip Apple dan Microsoft

Adu smartphone gak cuma di spesifikasinya aja, tapi juga di inovasi yang dibawanya, termasuk soal sensor sidik jari. Apalagi sudah ada kabar sensor sidik jari di dalam layar.

Sekarang giliran pabrikan ponsel asal Tiongkok Vivo yang dirumorkan menyiapkan smartphone dengan sensor sidik jari atau fingerprint yang tertanam di layar smartphone.

Baca Juga:

Rumor ini muncul dari sebuah video yang dikirim ke situs Weibo yang memuat sebuah smartphone yang mirip seperti Vivo X9 Plus tengah memunculkan fitur tersebut.

Meskipun belum diketahui kebenarannya, tapi menurut seorang analis Pan Jiutang mengatakan kalau Vivo bakal jadi yang pertama meluncurkan smartphone dengan sensor sidik jari di layar smartphone.

Kalau benar, maka Vivo bakal menyalip lebih dulu brand-brand ternama lainnya seperti Apple yang dirumorkan lewat iPhone selanjutnya (Baca Juga: Apple Uji Prototype iPhone 8 Touch ID di Layar dan Bezel Tipis?), Samsung dengan rumor Galaxy Note 8, dan juga Microsoft yang telah mengantongi patennya.

Komentar kamu gimana nih guys?

via Gizchina

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com