Home News Samsung Resmi Merilis 2 Varian Baru Galaxy J7

Samsung Resmi Merilis 2 Varian Baru Galaxy J7

Samsung Resmi Merilis 2 Varian Baru Galaxy J7 2017
via Android Authority

Setelah resmi memperkenalkan seri Samsung Galaxy J (2017) pada awal bulan ini, Samsung kini kembali memperkenalkan 2 varian baru untuk seri Samsung Galaxy J7 (2017) yakni Galaxy J7 Max dan J7 Pro.

Baca juga:

Lalu, apa bedanya seri Samsung Galaxy J7 Max dan J7 Pro dengan ponsel galaxy J7 pada umumnya?

Nah, perlu kamu tahu kedua varian baru Galaxy J7 (2017) yakni Galaxy J7 Max dan J7 Pro, selain akan hadir dengan spesifikasi dan desain yang agak berbeda, ponsel ini kabarnya memiliki keunggulan pada sektor kamera!

Yup, Samsung kabarnya menyematkan kamera beresolusi 13MP baik itu untuk kamera depan dan belakang dan tidak hanya itu, kamera depan kedua ponsel tersebut akan memiliki aperatur f/1.9 dan untuk kamera utama akan memiliki aperatur f/1.7. Tentunya dengan demikian, ponsel ini diharapkan dapat mengambil foto sebaik mungkin dalam berbagai kondisi walaupun dalam low-light sekalipun.

Selain itu, Samsung juga mengklaim bahwa kedua ponsel ini (Galaxy J7 Max dan J7 Pro) merupakan sebuah ponsel yang memiliki kamera dengan fitur “social camera”. Hal ini tak terlepas dari kemampuan kamera Galaxy J7 Max dan J7 Pro yang kabarnya mampu membagikan foto yang kamu lalu di share ke sosial media dengan begitu cepat, dan tidak hanya itu kedua ponsel ini juga kabarnya akan memiliki fitur edit gambar seperti milik Snapchat dan juga Instagram.

Galaxy J7 Pro

Samsung Resmi Merilis 2 Varian Baru Galaxy J7 2017

Untuk seri Samsung Galaxy J7 Pro, kabarnya tidak memiliki banyak perbedaan baik itu pada segi desain dan spesifikasi. Hanya saja, seperti yang sudah DroidPoin jelaskan bahwa ponsel ini memiliki kelebihan di sektor kamera.

Spesifikasinya masih sama seperti seri Galaxy J7 (2017) yakni menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5,5-inch dengan resolusi FullHD (1080p), prosesor Exynos 7870 1.6GHz, 3 GB RAM, 64 GB storage, baterai berkapasitas 3.600mAh dan juga sudah memiliki sensor sidik jari, selain itu Samsung sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru pada ponsel ini yakni Android 7.0 Nougat.

Samsung Resmi Merilis 2 Varian Baru Galaxy J7 2017

Ponsel ini kabarnya hanya akan tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan gold. Lalu, untuk masalah harga kabarnya Samsung akan membanderol ponsel ini diangka INR 20,900 atau sekitar Rp4,3 jutaan.

 

Galaxy J7 Max

Samsung Resmi Merilis 2 Varian Baru Galaxy J7 2017

Untuk seri Samsung Galaxy J7 Max, ada banyak sekali peningkatan yang diberikan baik itu dari segi spesifikasi ataupun desainnya. Ponsel ini memiliki desain yang berbeda dengan seri Galaxy J (2017) pada umumnya, seri Galaxy J7 Max bisa dibilang memiliki desain yang begitu mirip dengan seri Samsung yang lain yakni seri Galaxy C9 Pro.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max bisa dibilang lebih tinggi dari seri Galaxy J7 Pro. Ponsel ini akan menggunakan layar IPS berukuran 5,7-inch dengan resolusi FullHD (1080p). Sedangkan untuk sektor dapur pacu, Samsung Galaxy J7 Max akan menggunakan prosesor MediaTek Helio P20 1.6GHz, 4 GB RAM, 32 GB storage, serta baterai berkapasitas 3.300mAh dan juga sensor sidik jari. selain itu ponsel ini sudah memakai versi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat.

Samsung Resmi Merilis 2 Varian Baru Galaxy J7 2017

Sama seperti seri Galaxy J7 Pro, ponsel ini kabarnya hanya akan tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan gold. Lalu, untuk masalah harga kabarnya Samsung akan membanderol ponsel ini jauh lebih murah dibandingkan seri Galaxy J7 Pro yakni diangka INR 17,900 atau sekitar Rp3,7 jutaan.

Tentunya kedua ponsel ini lebih menarik ketimbang seri Galaxy J (2017) pada umumnya. Selain harga yang ditawarkan lebih murah, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang lebih baik. Sayangnya, untuk sekarang ini kedua ponsel tersebut (Galaxy J7 Max dan J7 Pro) hanya tersedia di wilayah India dan belum ada kabar apakah nantinya Samsung akan menghadirkan kedua ponsel ini secara global dan hadir pula di Indonesia.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan kedua ponsel tersebut?

via Samsung 1 | 2

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.