Home News Inikah Wujud Penerus dari Xiaomi Mi MIX?

Inikah Wujud Penerus dari Xiaomi Mi MIX?

Inikah Wujud Penerus dari Xiaomi Mi MIX?

Tanpa banyak bicara dan sesumbar, beberpa waktu yang lalu Xiaomi langsung merilis ponsel bezel-less pertama miliknya yakni Xiaomi Mi MIX, dan tampaknya hal tersebut sukses besar!

Yup, kini banyak OEM yang mengekor desain Xiaomi Mi MIX dan trend desain smartphone pun ikut berubah ke desain bezel-less dikarenakan Xiaomi Mi MIX. (Baca: Xiaomi Mi MIX, Smartphone Layar Besar dengan Bezel yang Ultra Tipis)

Tidak seperti generasi pertama, penerus dari Xiaomi Mi MIX sudah banyak mendapati bocoran, mulai dari spesifikasi hingga kini desainnya pun dikabarkan sudah bocor.

Nah, beberapa waktu yang lalu, salah satu sumber di China mengungkapkan bahwa Xiaomi dikabarkan tengah membuat sebuah smartphone baru yang akan memiliki desain full screen, dan kabarnya ponsel tersebut merupakan penerus dari Xiaomi Mi MIX!

Berikut adalah beberapa bocoran gambar ponsel tersebut:

Belum diketahui secara pasti, apakah ponsel ini memang benar penerus dari ponsel Xiaomi Mi MIX atau bukan. Akan tetapi, menurut sumber yang membocorkan info ini, ponsel terbaru milik Xiaomi ini merupakan perangkat (ponsel) dengan codename “Chiron,” dan menurut sumber tersebut, ponsel Xiaomi ini akan memiliki layar berukuran 6-inch dengan resolusi 2160 × 1080. Selain itu, ponsel ini juga akan benar-benar mengusung desain bezel-less yang sebenarnya karena bezelnya sangat tipis sekali, mungkin hanya beberapa Milimeter saja.

Baca:

Selain desain, spesifikasi ponsel ini juga kabarnya sudah terungkap. Dari bocoran yang terungkap beberapa waktu yang lalu, ponsel ini dikabarkan akan menggunakan prosesor milik Qualcomm yakni Snapdragon 835 dengan RAM 8GB ditambah ruang penyimpanan sebesar 256GB. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki pengaturan kamera seperti Xiaomi Mi 6.

Menurut sumber, ponsel ini akan diperkenalkan oleh Xiaomi pada tanggal 25 Juli mendatang bersamaan dengan perilisan Xiaomi Redmi 6X. So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama, saat ponsel ini resmi diumumkan ke publik pada 25 Juli mendatang.

Tentunya, DroidPoin akan tetap mengabarkan info seputar info ponsel ini ke kamu, jadi pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah! 🙂

via CNBeta

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.