Home News Samsung Galaxy Note Fan Edition Mulai Dijual Hari ini

Samsung Galaxy Note Fan Edition Mulai Dijual Hari ini

Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!

Tepat sesuai dengan jadwal, setelah diumumkan pada hari ini Senin kemarin, hari ini Samsung resmi kembali menjual Galaxy Note 7 dengan nama Galaxy Note Fan Edition di wilayahnya sendiri yakni Korea Selatan. (Baca: Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!)

Yup, tidak ada perbedaan mencolok antara Galaxy Note 7 dengan Galaxy Note Fan Edition kecuali pada bagian baterai dan tentunya bagian harga. Samsung Galaxy Note Fan Edition menggunakan kapasitas baterai lebih kecil yakni hanya 3,200 mAh (sebelumnya 3,500 mAh), selain kapasitas baterai ponsel yang lebih kecil, ponsel Galaxy Note Fan Edition sudah menggunakan versi Android terbaru (Android Nougat) dengan dukungan personal Assistant milik Samsung yakni Bixby seperti pada seri Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Sedangkan untuk masalah harga, seperti yang sudah DroidPoin jelaskan sebelumnya bahwa Samsung masih mematok harga yang cukup tinggi untuk ponsel ini yakni 699.000 Won atau sekitar Rp8.1 jutaan atau lebih murah 30% dibandingkan versi Galaxy Note 7 sebenarnya.

Perlu kamu tahu, bahwa ponsel Galaxy Note 7 Fan Edition untuk saat ini hanya akan dijual di wilayah Korea Selatan melalui tiga operator yakni SK Telekom, Korea Telekom dan LG Uplus.

Selain itu, pada gelombang pertama penjualan Samsung Galaxy Note 7 Fan Edition di Korea Selatan, mereka (Samsung) hanya menjual ponsel ini sebanyak 400.000 unit, sedangkan untuk wilayah yang lainnya akan ditentukan nanti.

via Korea Herald

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.