Home News Nokia 8 akan Diperkenalkan Pada 31 Juli?

Nokia 8 akan Diperkenalkan Pada 31 Juli?

Desain Nokia 8 / Nokia 9 Kembali Bocor?Rumor mengenai ponsel Android terbaru milik Nokia yakni Nokia 8 sudah banyak sekali, bahkan sejak awal peluncuran Nokia 6 yang dirilis pada awal tahun ini, rumor mengenai flagship Android milik Nokia ini sudah menyebar luas.

Nah, dari bocoran rumor terbaru, kabarnya ponsel Nokia 8 akan diperkenalkan tak lama lagi yakni pada tanggal 31 Juli mendatang. Info ini boleh kamu percaya boleh juga tidak, akan tetapi menurut sumber informasi yang merupakan salah satu retailer dari wilayah Scandinavian, Nokia 8 akan memiliki spesifikasi kelas atas.

Nokia 8 dipercaya akan memiliki layar berukuran 5,3-inch beresolusi QHD dan juga menggunakan prosesor Snapdragon 835 serta 4GB RAM yang mana akan membuat smartphone yang satu ini memiliki performa yang sangat buas, apalagi Android yang digunakan Nokia sangat minim modifikasi.

Selain itu, Nokia 8 kabarnya akan dibekali dengan dual kamera beresolusi 13MP, sama seperti kebanyakan smartphone masa kini dan juga akan tersedia dalam 4 varian warna yakni blue, steel, gold/blue dan gold/copper. Untuk masalah harga, ponsel Nokia 8 dikabarkan akan dipatok dengan harga mulai dari €589 atau sekitar Rp9 jutaan.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja pada tanggal 31 Juli mendatang. Tentunya, jika ada info ataupun rumor terbaru mengenai ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Winfuture

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.