Home Smartphone Beginilah Cara Mengatur Notifikasi di Android Nougat dengan Mudah!

Beginilah Cara Mengatur Notifikasi di Android Nougat dengan Mudah!

Cara Menonaktifkan Notifikasi Aplikasi di Android

Jika kamu adalah pengguna Android Nougat, maka kamu bisa mengatur setiap notifikasi yang muncul dengan sangat mudah, tanpa harus melalui settings / setelan!

Yup, di Android Nougat ada semacam shortcut yang memungkinkan kamu melakukan perubahan tersebut. Buat kamu yang belum tahu caranya, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, silakan kamu buka Action Center, caranya cukup swipe layar kamu ke bawah.
  • Setelah itu, jika ada notifikasi (pemberitahaun) dari beberbagai aplikasi, maka kamu cukup geser notifikasi tersebut ke arah kanan hingga ikon gear muncul.

Beginilah Cara Mengatur Notifikasi di Android Nougat dengan Mudah!

  • Selanjutnya pilih ikon gear tersebut dan nantinya akan ada 3 opsi yakni “Display notification icon only” yang mana hanya akan memunculkan notifikasi berupa ikon saja tanpa keluar pemberitahuan, lalu ada “Block all notification” yang mana akan membisukan semua notifikasi, dan juga “Don’t silence or block” yang mana akan tetap menderingkan semua notifikasi yang masuk.

Beginilah Cara Mengatur Notifikasi di Android Nougat dengan Mudah!

  • Pilih sesuai keinginan kamu.
  • Done.

Nah, begitulah gaes cara mengatur notifikasi di Android Nougat dengan mudah, dengan demikian jika kamu sedang bermain game, maka kamu dapat menonaktifkan semua notifikasi yang masuk langsung dari Action center.

Bagaimana, sangat mudah bukan mengatur notifikasi di Android Nougat ?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.