Home News Samsung Buat Galaxy J7 2017 Versi Dual Camera?

Samsung Buat Galaxy J7 2017 Versi Dual Camera?

Belum Resmi Dirilis, Hands-on Samsung Galaxy J5 dan J7 (2017) Sudah Mulai BetebaranMeskipun Galaxy J7 2017 telah diluncurkan di beberapa negara termasuk di Indonesia lewat Galaxy J7 Pro, tapi Samsung masih menyiapkan versi lainnya.

Galaxy J7 2017 yang dimaksud adalah versi dual camera. Ya, smartphone kelas menengah Samsung ini tengah tertangkap kamera dan turut dibekali dengan fitur Always On Display.

Baca Juga:

Fitur ini sendiri mirip seperti Glance Screen pada Nokia Lumia dahulu. Penggunanya bisa mendapatkan informasi seperti tanggal dan waktu, hingga notifikasi telepon, SMS, maupun aplikasi sosial media.

Di dekat loudspeakernya terdapat lampu LED flash, serta hadir pula sensor sidik jari atau fingerprint di tombol home. Di belakangnya ada kamera ganda yang belum diketahui berapa resolusinya, yang ditemani oleh sebuah lampu LED flash.

Smartphone ini kabarnya disiapkan Samsung untuk pasar Tiongkok. Belum jelas apakah smartphone ini akan dirilis secara global atau tidak.

Belum diketahui pula berapa harga dari Galaxy J7 2017 versi kamera ganda ini, namun bisa jadi tidak terpaut jauh dengan versi aslinya

Tapi jika kabar ini benar, bisa jadi inilah smartphone dual camera paling termurah Samsung setelah Galaxy Note 8 dan Galaxy C10.

Komentar kalian gimana guys?

via GSMArena, SamMobile

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com