Home News Lagi, Tampang Galaxy Note 8 Beredar

Lagi, Tampang Galaxy Note 8 Beredar

via GSMArena

Jelang peluncurannya sekitar satu bulan lagi, kemunculan sosok smartphone Galaxy Note 8 kembali beredar. Foto yang memuat phablet baru Samsung ini hadir dari segala sisi.

Foto yang beredar ini menampilkan desain dari Galaxy Note 8 dari segala penjuru sisinya. Tampak kalau Galaxy Note 8 akan memiliki layar Infinity Display layaknya Galaxy S8 dengan lengkungan di sisi kiri dan kanannya.

Rumor Galaxy Note 8 dengan sensor sidik jari di layar nampaknya tidak akan terjadi karena sensor tersebut diletakan Samsung pada bagian belakang smartphone, tepatnya di sebelah kamera.

Dan gambar ini juga memuat adanya dua kamera belakang alias fitur dual camera. Ada pula lampu LED flash dan nampak seperti sensor detak jantung.

Jack 3.5 mm masih dihadirkan Samsung di smartphone ini meskipun kini telah banyak smartphone flagship yang menghilangkan jack audio ini.

Galaxy Note 8 dikabarkan akan memiliki spesifikasi layar Super AMOLED 6.3 inch dengan aspek rasio 18.5:9, RAM 6GB, prosesor Exynos 8895 atau Qualcomm Snapdragon 835, kamera belakang ganda 12 MP, dan baterai 3300 mAh battery.

Tak ketinggalan, Samsung juga menyertakan pena stylus S Pen yang telah dimuktahirkan kemampuannya.

Galaxy Note 8 sendiri akan diluncurkan dalam sebuah acara Unpacked pada 23 Agustus mendatang.

via BGR

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com