Home News Facebook akan Ikut Ramaikan Pasar Smartphone?

Facebook akan Ikut Ramaikan Pasar Smartphone?

Facebook akan Ikut Ramaikan Pasar Smartphone?

Setelah menjadi jawara di Social Media, kini Facebook dirumorkan tengah memasuki pasar yang baru. Yup, Facebook kini dirumorkan tengah mengembangkan sebuah perangkat baru yang kemungkinan besar adalah sebuah smartphone modular yang mirip dengan Project ARA milik Google!

Rumor ini bukanlah sembarang rumor, pasalnya sebuah paten baru yang didaftarkan oleh Building 8 (merupakan bagian dari Lab Hardware Facebook) memperlihatkan bahwa perusahaan tersebut memang tengah mengembangkan sebuah perangkat baru yang memiliki konsep modular.

Facebook akan Ikut Ramaikan Pasar Smartphone?

Sayangnya pihak Facebook menolak untuk berkomentar mengenai hal ini. Akan tetapi, menurut sumber yang bisa dipercaya, perangkat ini akan terfokus pada beberapa titik seperti kamera yang mutakhir dan juga teknologi (mesin) terbaru.

Dilansir dari Business Insider, perangkat modular ini bisa jadi merupakan sebuah smartphone atau speaker pintar milik Amazon yakni Alexa, sebagaimana keterangan yang ada dalam paten tersebut.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada info terbaru seputar device ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Sumber: US Patent | via: Business Insider

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.