Home News Galaxy C7 (2017), Smartphone Dual Camera Murah Samsung?

Galaxy C7 (2017), Smartphone Dual Camera Murah Samsung?

Review Samsung Galaxy C5Smartphone penerus Galaxy C7 bakal naik kelas di sektor fotografi yang dimilikinya. Itulah informasi yang muncul dari Tiongkok baru-baru ini.

Website sertifikasi ponsel di Tiongkok, TENAA menampilkan smartphone Samsung dengan fitur dual camera alias kamera ganda pada bagian belakangnya. Smartphone ini diduga adalah Galaxy C7 2017.

Dari bagian depan, nampak sebuah kamera depan dan LED flash, serta sensor fingerprint yang nampaknya akan ditempatkan di tombol Home. Pada nampak belakang hanya terdapat kamera ganda, dan LED flash.

Smartphone ini awalnya disebut-sebut sebagai versi dual camera dari Galaxy J7 2017, namun dengan adanya kabar Galaxy C7 2017 ini dapat mematahkan kabar tersebut.

Belum ada bocoran spesifikasi dari smartphone ini. Tapi sebagai catatan, Galaxy C7 2016 hadir dengan layar Super AMOLED 5.7 inch, prosesor Snapdragon 625, RAM 4GB, kamera belakang 16MP dan depan 8MP, serta baterai 3300 mAh.

Jika kabar ini benar, bisa jadi inilah smartphone dual camera paling termurah Samsung setelah Galaxy Note 8 dan Galaxy C10, mengingat Galaxy C selalu dijual diharga kelas menengah.

via SamMobile

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com