Home News Casing Nokia 8 Bocor, Punya Warna Copper?

Casing Nokia 8 Bocor, Punya Warna Copper?

Jelang tanggal perilisannya, calon smartphone baru Nokia yakni Nokia 8 kembali menampakan dirinya lewat sebuah gambar casing. Seperti apa sosoknya?

Dalam gambar yang dikirim ke situs Baidu ini menampilkan bagian belakang smartphone Nokia dengan warna Copper yang merupakan warna yang dihasilkan dari campuran warna emas dan silver.

Selain itu termuat juga bagian kamera yang sama dengan bocoran Nokia 8 beberapa waktu yang lalu. Kali ini, logo ZEISS juga telah tersemat di smartphone Android ini.

via Baidu

Soal spesifikasi, Nokia 8 dirumorkan punya layar seluas 5,3-inch beresolusi QHD, prosesor Snapdragon 835, yang dipadu serta 4GB RAM.

Kameranya sendiri beresolusi 13MP dengan fitur dual camera atau kamera ganda. Nokia 8 dikabarkan akan menjadi smartphone Android pertama Nokia dengan lensa dari ZEISS. Smartphone ini dikabarkan akan tersedia dalam 4 varian warna yakni blue, steel, gold/blue dan gold/copper.

Harganya sendiri dikabarkan dijual dengan harga mulai dari €589 atau sekitar Rp 9 jutaan, dan akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

Makin gak sabar dengan peluncuran Nokia 8 ini?

via NPU, Baidu

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com