Home News OnePlus Launcher Hadir di Play Store, Tapi Hanya untuk User OnePlus

OnePlus Launcher Hadir di Play Store, Tapi Hanya untuk User OnePlus

OnePlus Launcher Hadir di Play Store, Tapi Hanya untuk User OnePlus

Buat kamu user OnePlus, hari ini OnePlus resmi merilis sesuatu yang bisa dibilang sangat bermanfaat dan juga menarik untuk kamu. Yup, OnePlus resmi merilis OnePlus Launcher ke Play Store.

Hal ini bukanlah sesuatu yang asing, mengingat sudah ada beberapa manufaktur Android lain yang melakukan hal serupa (merilis kustom launcher miliknya ke Play Store). Tapi sayangnya tidak semua perangkat langsung bisa menikmati launcher milik OnePlus ini.

Jika kamu ingin mencobanya, syarat pertama yang harus kamu penuhi adalah memiliki ponsel Android OnePlus. Jika kamu punya ponsel OnePlus, selanjutnya kamu tinggal mendaftar program beta tester launcher tersebut.

Belum diketahui secara pasti, apakah nantinya launcher ini bisa dinikmati oleh perangkat selain OnePlus atau tidak. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah, dan untuk kamu yang ingin mencoba launcher OnePlus, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

Download OnePlus Launcher

OnePlus Launcher Hadir di Play Store, Tapi Hanya untuk User OnePlus

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.