Home Smartphone Mau Mencicipi MIUI 9 Terlebih Dulu? Beginilah Caranya!

Mau Mencicipi MIUI 9 Terlebih Dulu? Beginilah Caranya!

Mau Mencicipi MIUI 9 Terlebih Dulu? Beginilah Caranya!

Apakah diantara kamu disini ada yang menggunakan ponsel Xiaomi? Jika ada, pastinya kamu tahu dong, kalau besok merupakan hari yang paling dinantikan oleh para Mi Fans di seluruh dunia. Pasalnya, pada tanggal 26 (besok) Xiaomi akan memperkenalkan sebuah ponsel baru dan juga memperlihatkan kustom skin Android terbaru miliknya yakni MIUI 9.

Baca juga:

Pastinya diantara kamu disini ada yang sudah tak sabar ingin mencoba MIUI 9 terlebih dahulu. Nah, maka dari itu, pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan tutorial, bagaimana cara bergabung menjadi MIUI Beta Tester untuk dapat menikmati MIUI 9 terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pertama, pastikan kamu sudah mengunduh MIUI Global Forum. Kamu bisa mengunduh aplikasi MIUI Global Forum menggunakan link berikut ini.
  • Jika sudah, maka pada homepage akan ada menu pendaftaran (Recruitment). Setelah itu, kamu tinggal isi informasi sesuai data yang perlu kamu isi. Selanjutnya, kamu tinggal pilih submit.

Mau Mencicipi MIUI 9 Terlebih Dulu? Beginilah Caranya!

  • Tunggu hingga ada pemberitahuan lebih lanjut, jika kamu masuk dalam kriteria yang dibutuhkan, maka kamu akan mendapatkan informasi tambahan.
  • Done.

Perlu kamu ketahui, Beta Tester ini bertujuan untuk menguji ROM MIUI China (bukan versi global), apakah sudah layak untuk digunakan oleh pengguna Xiaomi atau belum. Selain itu, perlu kamu tahu bahwa ada batas waktu untuk dapat mengikuti program Beta Tester MIUI 9!

Yup, Beta Tester untuk MIUI 9 akan ditutup pada tanggal 1 Agustus mendatang. Jadi, sebelum tanggal 1 Agustus, pastikan kamu sudah mendaftar program ini. Jika memang kamu tertarik ingin mencoba MIUI 9 terlebih dahulu.

Dan berikut ini adalah daftar perangkat yang bisa mencicipi MIUI 9 beta:

Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5c, Mi 5, Mi 4S, Mi 4c, Mi 4, Mi 3, Mi 2/2S, Mi MIX, Mi Max 2, Mi Max, Mi Note 2, Mi Note/Pro, Mi Pad 2, Mi Pad 1, Redmi Note 4X (MTK), Redmi Note 4X (SD), Redmi Note 4, Redmi Note 3 (MTK), Redmi Note 3 (SD), Redmi Note 2, Redmi Note, Redmi Pro, Redmi 4X, Redmi 4A, Redmi 4, Redmi 4 Prime, Redmi 3S/Prime, Redmi 3, Redmi 2A, Redmi 2/Prime, Redmi 1S, Redmi 1

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik atau bahkan sudah menjadi bagian dari Beta Tester untuk MIUI 9? Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai hal ini, kamu bisa kunjungi forum MIUI.

via Forum MIUI

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.