Home News Xiaomi Siapkan Ponsel Baru Lainnya, akan Diperkenalkan pada 26 Juli Mendatang!

Xiaomi Siapkan Ponsel Baru Lainnya, akan Diperkenalkan pada 26 Juli Mendatang!

Xiaomi Siapkan Ponsel Baru Lainnya, akan Diperkenalkan pada 26 Juni Mendatang!

Xiaomi tak henti-hentinya membuat smartphone baru. Yup, beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan bahwa ada rumor yang menyebutkan kalau Xiaomi bakal merilis seri Redmi Note dalam waktu dekat, tak hanya sampai disitu. Beberapa hari kemudian, ada bocoran mengenai ponsel Redmi 5 yang kemungkinan besar akan dirilis tak lama lagi.

Baca:

Kini, kabar terbaru mengenai ponsel Xiaomi kembali beredar, bukan seri Redmi Note ataupun Redmi 5, melainkan sebuah seri baru yakni Mi 5X!

Jika melihat dari spesifikasi, tampaknya seri Mi 5X termasuk ponsel kelas menegah. Berikut adalah spesifikasi Xiaomi Mi 5X:

  • Layar 5.5-inch dengan resolusi Full HD (1080p)
  • Prosesor Snapdragon 625
  • RAM 4GB
  • Internal storage belum diketahui, kemungkinan ada beberapa opsi
  • Dual kamera utama (Sensor Sony IMX386 dan Samsung S5K3M3 CMOS)
  • Kamera selfie 16MP
  • Fingerprint scanner

Lalu untuk masalah harga, ponsel Xiaomi Mi 5X kabarnya akan dijual dengan harga mulai dari 1999 Yuan atau sekitar Rp3,9 jutaan untuk versi terendah. Selain itu ada rumor juga yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 5X akan memiliki versi tertinggi yang mana akan menggunakan prosesor Snapdragon 660, 6GB RAM dan 64GB storage, ponsel ini akan dibanderol dengan harga 2350 Yuan atau sekitar Rp4,6 jutaan, harga tersebut tidaklah berbeda jauh dengan seri Xiaomi Mi 6 yang mana dibanderol dengan harga 2499 Yuan atau sekitar Rp4,8 jutaan.

Xiaomi Siapkan Ponsel Baru Lainnya, akan Diperkenalkan pada 26 Juni Mendatang!

Menurut kabar terakhir, Xiaomi Mi 5X rencananya akan diperkenalkan oleh Xiaomi pada 26 Juli mendatang, dan menariknya pada tanggal tersebut Meizu juga akan ikut memperkenalkan ponsel terbaru miliknya yakni Meizu Pro 7.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama dalam waktu beberpa hari kedepan.

via Gizmochina

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.