Home News Galaxy J3 Pro Segera Sambangi Indonesia?

Galaxy J3 Pro Segera Sambangi Indonesia?

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2017)Setelah Galaxy J5 Pro dan J7 Pro, ada satu lagi smartphone dari seri Galaxy J Pro yang akan segera menyambangi Indonesia. Ya, Galaxy J3 Pro. Kapan?

Smartphone seri Samsung Galaxy J Pro termurah ini kini telah memunculkan dirinya pada Postel atau Ditjen SDPPI dengan nomor model SM-J330G.

Status Galaxy J3 Pro pun telah tuntas alias sertifikatnya sudah dicetak pada 13 Juli lalu. Artinya, bisa jadi tak perlu menunggu lama lagi untuk menantikan smartphone dengan layar AMOLED 5 inch di Indonesia.

Baca Juga:

Galaxy J3 Pro hadir dengan prosesor quad-core Exynos 7570 1.4 GHz, RAM sebesar 2 GB, memori penyimpanan internal 16 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Smartphone dengan OS Android 7.0 Nougat ini juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP. Baterainya sendiri berukuran 2400 mAh.

Untuk harganya di Indonesia masih belum diketahui. Namun sebagai info, di Malaysia smartphone ini dijual seharga RM 699 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Gimana, tertarikkah membeli Galaxy J3 Pro ini?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com