Home News Smartphone Lipat Baru Samsung Pakai Snapdragon 835?

Smartphone Lipat Baru Samsung Pakai Snapdragon 835?

via XDA

Jika kebanyakan model smartphone saat ini begitu-gitu saja, Samsung nampaknya akan kembali meneruskan smartphone lipat. Spesifikasinya pun muncul.

Smartphone flip ini muncul di wesbite sertifikasi Tiongkok, TENAA dengan nomor model W2018. Smartphone lipat ini pun dikabarkan memiliki spesifikasi tinggi, menyetarakan dirinya dengan smartphone kelas flagship.

Akun Twitter @mmddj_china membocorkan bahwa Samsung W2018 ini bakal dibekali dengan prosesor Snapdragon 835, RAM berkapasitas 6GB, dan juga penyimpanan internal sebesar 64GB. Sayangnya, akun ini belum membocoran spesifikasi lainnya.

Bocoran Samsung W2018 dari Panduan Manual – via PhoneArena

Sementara itu di TENAA sendiri Samsung W2018 ini dibekali dengan layar 4.2 inch beresolusi full HD, kamera belakang 12 MP dengan fitur OIS, dan kamera selfie 5 MP.

Kabar lainnya menyebut smartphone ini bakal menggunakan Android 6.0 Marshmallow, sedikit lebih tua dibandingkan smartphone Android Samsung keluaran 2017 yang telah memakai 7.0 Nougat. Baterainya berkapasitas 2300 mAh.

Belum ada bocoran soal harga, begitupula dengan kapan dirilisnya. Tapi dari spesifikasi yang dilihat, harganya bisa mencapai lebih dari Rp 5 juta.

Berminat kah ketika telah dirilis nanti?

via PhoneArena, SamMobile

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com